September 26, 2013

Atsuko Maeda Berpacaran Dengan Kabuki Mastsuya ??







Pada tanggal 24, terungkap bahwa mantan anggota AKB48 Maeda Atsuko atau biasa dipanggil Acchan (22) serius berpacaran dengan aktor Kabuki Onoe Matsuya (28). Sudah satu tahun sejak lulus dari AKB, yang diberlakukan aturan anti cinta. Setelah transisi dari menjadi idola ke aktris, Maeda memilih
kekasih untuk pertama kali dalam hidup mudanya, Pangeran tampan Rien. Ini adalah kisah cinta pertama untuk super ace asli AKB48.

Satu tahun setelah keluar dari larangan cinta. Maeda menjadi kekasihku. Itu  adalah kata-kata aktor muda Kabuki Matsuya. Dia mempunyai wajah manis dari bintang Korea dan tinggi dan panjang. Dia juga memiliki banyak penggemar perempuan muda dan merupakan aktor utama yang juga bisa memainkan peran perempuan.

Kedua sudah saling kenal sejak awal tahun ini dan "tampaknya telah berkembang menjadi kencan serius." Matsuya dan Maeda berdua menikmati menonton film dan teater dan hit it off segera setelah mereka bertemu satu sama lain. Ayah Matsuya meninggal pada tahun 2005 namun ibunya telah bertemu Maeda. Maeda juga telah diberitahu ibunya tentang hubungan untuk memastikan bahwa kedua keluarga menerima hubungan ini.

2 comments:

  1. wahhh, oshi ane ini gan, parah dahh arggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bruakaka, kan dia udah grad, dan gosip nya sih udah mau nikah :D

      Delete

Peraturan :
1.Silahkan menggunakan ID anda, komentar menggunakan Anonymous dilarang.
2.Dilarang komentar bernada SARA maupun berbau porno.
3.Dilarang komentar dengan link aktif, jika masih melanggar komentar akan dihapus.
4.Silahkan berkomentar sesuai topik.

Hargai penulis jika anda sendiri ingin dihargai ^_^
Sankyuu minna~